Minggu, 12 Desember 2010

"Kaya" itu nularnya cepat banget! Gak pandang usia pula!

Selamat Pagi!! :D
Masih setia kaan baca blog Kita?
Sama seperti Kita yang makin setia *cinta mati* aja nih dengan Oriflame..
Waaah.. udah lama banget gak cerita akhirnya sekarang Aku bisa ngeBlog lagi..
Sini Aku ceritain yaa.. Kemarin Aku tuh super sibuk banget ngebantu donlen2 yang pada pengen ngebut naik level..
Tapi sibuk Kita tuh gak sok sibuk kayak "kesetanan" lupa dengan orang-orang sekitar gitu lah yaa.. Sibuk nya kita justru ngebuat makin banyak anak-anak muda yang nyengir nya makin lebaaaar karna bisa kaya mendadak ngikutin jejak Kita..
Warning! Yang pasti kita gak nyuruh “jaga lilin” yang aneh-aneh lho!
Memang bener banget apa kata orang bijak “Bertemanlah dengan siapa aja, tapi bersahabatlah dengan sedikit orang aja.” Bersahabatlah dengan orang-orang yang memiliki energi positif dan bisa memberikan manfaat serta kebaikan untuk hidup Kita di masa depan. Jika saat ini Kita bersahabat dengan orang-orang bokek bin susah, percayalah 2 tahun ke depan nasib Anda juga akan sama seperti mereka. Gak usah jauh-jauh deh mikirnya.. Apa yang Anda lakukan dan Anda miliki sekarang ini aja, pasti gak jauh-jauh beda dengan 5 orang sahabat Anda sejak 2 tahun lalu, bener?
“Change your friends,change your income!”
Bersahabat dan belajarlah dari orang-orang sukses nan kaya *kaya ilmu,kaya duit,dan kaya hati*, dan lihatlah! Gak usah nunggu bertahun tahun lamanya, dalam hitungan bulan aja, Anda akan menjadi bagian dari mereka.
Siapa bilang usia muda masih belum bisa dapetin duit juta-jutaan dari perusahaan internasional?
Nih liat..
Yuk kita kenalan dengan mereka yang luar biasa ini..


Ini mereka yang sudah mencapai awal jenjang karir di Success Plan nya Oriflame.. Dimulai dari level 3%, 6%, dan 9%. Selamat yaaa untuk kalian yang gak bisa disebutin satu per satu (saking banyaknya itu lho.. hihihi) atas pencapaian awal ini.. Semogaa kalian cepet nyusul kita di level Manager yaa.. Buktiin kalo kalian bukan anak muda biasa! Di usia kalian yang masih 18an tahun ini aja kalian udah bisa dapetin duit Rp.30.000-Rp.1.000.000, Padahal baru gabung sama Kita di bulan kemarin yaa.. Ckckckck.. Hebaat.. Hebaaatt!! Semoga banyak temen-temen yang ngiri dengan kalian yak! :D


Setelah melewati level Consultant 3%,6%,dan 9%, inilah Dia New Achievers Manager di bulan ini yang DAHSYAT banget di dalam grupku!!! Selamat untuk Indah dan Lolita yaa.. yang baru gabung, langsung nyampe tangga keempat jenjang karir pertama Oriflame yang bergengsi, alias Manager 12%!! Wah.. waaah.. Di saat banyak orang yang keteteran untuk mengejar level ini,kalian kok nyantaaaaiii gitu yaa.. hahaha.. Siapa dulu dong yaa yang ngajarin.. :P
Apa yang bisa kalian dapat di level Manager?
>> Bagian dari Leaders Club Oriflame Global.
>> Berhak atas Recognition di LC Meeting dan event-event besar lainnya, dengan mendapatkan PIN penghargaan.
>> Tampil di News Letter Oriflame sebagai New Achiever Manager, yang dapat dilihat secara nasional.
>> Income Rp.700.000 - Rp.4.000.0000 per bulan.
>> Memiliki kesempatan untuk mengikuti Leaders Club Seminar setiap tahunnya dengan fasilitas hotel bintang 5 Jakarta GRATIS!!
>> Dan yang pasti kalian tuh akan menjadi Pusat inspirasi bagi semua orang.


Masih di level Manager, tapi yang ini level Manager 15%.. Selamat ya Siti Rakhmi Afriani (Ami)!!! Terbukti kan yaa kalo sukses dan kaya itu nularnya cepat! Baru 6 minggu kenal sama kita,udah bisa dapetin duit 2 jutaan gini.. Kalo di luar sana siapa coba yang mau kasih Kamu segitu cepat dan segitu banyak ya Mi.. Good!! Oiya,teman-teman penghuni setia blog Aku,dibulan ini juga,katanya Ami kepingin dapetin yang di atas 5 juta alias mencapai level Senior Manager 21% lhoo.. Wah waaah.. Ayo Amiiiii.. Buktiin kalo Ami bisa cetak rekor SM termuda dan tercepat di Palembang yaa..!!!


Yang ini Rekognisi New Manager versi LC Meeting Oriflame Palembang.. Penyematan Pin penghargaan langsung oleh Mr.Pejvak Oghazi dari Iran yang saat ini menjabat sebagai Area Manager untuk region Sumatera Selatan. Bangga dong yaa.. dapat penghargaan langsung dari bule Iran.. hehe..


Kalo yang ini,Ami rekognisi lagi secara langsung oleh National Sales Director Oriflame Indonesia Mr. Per Gunarsson di Acara Gathering dan LC Meetingnya Focuss Team Jambi. Wah beruntungnya Kamu ya Mi.. Hanya di event-event tertentu aja Dia bisa datang dan menyematkan PIN penghargaan.. :D


Bukan cuma si bule Per, Ami juga direkognisi oleh Senior ASM region Sumatera Bpk. Rishy Shah Hedar. Wuiiih..

Nah,setelah melewati level Manager 12%,15%,18%.. sampailah kita ke Jenjang Karir Senior Manager 21%..
Yuhuuu.. Bulan ini grupku berhasil mencetak seorang SM muda lagiiii..!!!
Waaah bangganya Kami memiliki SM termuda di Palembang setelah sebelumnya Dwi Revita (posting ku sebelumnya)..
Namanya adalah Indah Kurnia Asi Lestari,yang saat ini masih berusia 19 tahun.. Apa yang akan Dia dapat?
Selain Dia bisa menikmati fasilitas Manager, Dia juga mendapat:
>> Kualifikasi pertama untuk mendapatkan Cash Award Director sebesar 7juta.
>> 1 tiket GRATIS Director Seminar dan menginap selama 3 hari di Ritz Carlton Hotel.
>> Penghasilan 3-6 juta perbulan.
>> Bonus LC lagi sebesar 500.000 lagi setiap bulannya.
>> dan maaaasiih banyak lagi yang akan Kamu dapat, sehingga sulit untuk diungkapin dengan kata-kata!!
Selamat yah Indah!!


Indah (yang pake jilbab) direkognisi bersama 2 orang SM baru di Palembang. Hayoo.. bagi Anda yang merasa umur nya sebaya atau mungkin jauuuuh di atas Indah, dan bagi Anda yang sudah bekerja "keras" bertahun-tahun yang cuma nerima duitnya per bulan masih dibawah Indah yang cuma itungan bulan di Oriflame, buruan sadar deh yaa..
Ada motivator yang pernah bilang gini, "Sebagus apapun bibit tanaman,kalo dituai di tempat yang gersang,gak bakal bisa tumbuh deeh.. Anda mau gali lobangnya sampe ubanan juga,kalo udah yang namanya gersang ya tetap aja gersang.."
Jadi kalo Anda merasa diri Anda gak pantas untuk menerima apa yang sudah Anda dapatkan sekarang,mumpung udah sadar,yaaa buruan diakhiri cepat-cepat deeh..
Masa kalah dengan anak-anak muda seperti Kita.. hehehe..
Bill Gates juga pernah bilang "Kalo Anda lahir dalam keadaan miskin,itu bukan salah Anda,dan Anda tidak dapat menyalahkan siapa-siapa.. Tapi kalo Anda mati/meninggal masih dalam keadaan miskin,wah waaah.. itu sudah pasti mutlak 100% adalah kesalahan Anda!"
Dan Anak cucu Anda pasti nanya nya gini, Waduuuuh Apa aja sih yang kakek kami kerjain selama hidupnyaaa.. Kok gak berubah-berubah nasibnyaa.. Bukan malah ninggalin warisan,ini malah ninggalin utang.. hahaha..

Kita tunggu cerita-cerita sukses dari teman-teman baru di posting selanjutnya yaaa..
Bagi yang belum sadar,jadi pengunjung setia Blog ini juga gak apa-apa lah..
Semoga terinspirasi.. Amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar